Lakukan Mediasi, Pj Bupati Tebo Aspan Jamin 5 Perangkat Desa Jambu Kembali Kerja Pelantikan Kades di Tebo Serentak Dilaksanakan di Taman Tanggo Rajo, Ini Kata Aspan Lantik 39 Kades Terpilih, Pj Bupati Tebo Minta Kades Segera Bekerja 4 Pejabat Eselon II Pemkab Tebo Diambil Sumpah Jabatan, 1 Orang Dimutasi WALHI Jambi dan LP2LH Laporkan Dinas Kesehatan dan KB ke Kejaksaan Negeri Tebo

Home / News / Politik / Tebo

Senin, 2 September 2024 - 12:31 WIB

Resmi, 35 Anggota DPRD Tebo Periode 2024-2029 Dilantik

KATANETIZEN.id, Tebo – DPRD Tebo melaksanakan rapat Paripurna Pelantikan 35 anggota DPRD Tebo periode 2024-2029, Senin (02/09/2024).

Pelantikan ditandai dengan rapat Paripurna pengambilan sumpah dan janji 35 anggota DPRD Tebo oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tebo di Aula Utama DPRD Tebo.

Rapat Paripurna pelantikan 35 anggota DPRD Tebo dipimpin oleh Ketua DPRD Tebo, Mazlan dan dihadiri oleh unsur Forkopimda, anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Bungo Tebo, OPD di lingkup Pemkab Tebo, Organisasi Masyarakat dan pengurus partai serta undangan lainnya.

Mazlan mengucapakan terima kasih kepada PJ Bupati Tebo dan undangan lainnya yang telah hadir pada acara pelantikan anggota DPRD Tebo. Dirinya menyampaikan bahwa pelantikan DPRD Tebo karena jabatan anggota DPRD Tebo yang lama sudah genap 5 tahun dan berdasarkan keputusan Gubernur Jambi tentang pemberhentian anggota DPRD Periode 2019-2024 dan peresmian anggota DPRD Tebo periode 2024-2029.

“Kami sudah melaksanakan jabatan selama 5 tahun dan sesuai dengan fungsi anggota DPRD Tebo yang diamanatkan sesuai dengan Undang-undang dan rapat ini merupakan tugas terakhir sebagai anggota DPRD Tebo dan dengan kerjasama dari semua pihak, tugas yang kami laksanakan dapat berjalan dengan maksimal dan kami menyadari banyak juga kekurangan,” sebut Mazlan dalam sambutannya.

Kami atas nama Anggota DPRD Tebo yang kama menyampaikan ucapan selamat kepada anggota DPRD Tebo yang baru semoga dapat menjalankan tugas yang mulia ini. Atas nama pimpinan DPRD Tebo yang lama kami mohon pami kepada masyarakat Kabupaten Tebo dan tugas yang baru akan dijalankan oleh anggota DPRD Tebo yang baru.

Keputusan Pemberhentian anggota DPRD Tebo periode 2019-2024 dan peresmian anggota DPRD Tebo periode 2024-2029 dibacakan oleh Sekwan DPRD Tebo, Arief Haryoko.***

 

Penulis : Hamdi Lassepa

Share :

Baca Juga

Hukrim

Berpanas Ria, GEMAKATO Desak Kajari Tebo Berantas Korupsi di Perkim dan Dikbud Tebo

Hukrim

Polres Tebo Selidiki Dugaan KUR Fiktif 3,7 Milyar di BSI Rimbo Bujang

News

Varial Sayangkan Hebohnya Pungutan Kades oleh PMD, Sebut Tidak Ada Koordinasi
Polres Tebo

Berita

Polres Tebo Gelar Rilis Akhir Tahun 2022, Ini Data Kasus dan Capaiannya
Pj Bupati Tebo

Berita

DPRD Tebo Usulkan 3 Calon Pj Bupati Tebo, Ini Nama-namanya

Berita

201 Jemaah Calon Haji Asal Tebo Diberangkatkan

News

Gelar Istighosah Kubro, Massa Kiyai Sepuh NU di TJBS Panjatkan Do’a Buat Agus Nazar
Pagar Nusa

Berita

Pagar Nusa Tebo akan Gelar Kejuaraan Cabang Cup I dan Festival Silat Budaya APPSBI 2023