Lakukan Mediasi, Pj Bupati Tebo Aspan Jamin 5 Perangkat Desa Jambu Kembali Kerja Pelantikan Kades di Tebo Serentak Dilaksanakan di Taman Tanggo Rajo, Ini Kata Aspan Lantik 39 Kades Terpilih, Pj Bupati Tebo Minta Kades Segera Bekerja 4 Pejabat Eselon II Pemkab Tebo Diambil Sumpah Jabatan, 1 Orang Dimutasi WALHI Jambi dan LP2LH Laporkan Dinas Kesehatan dan KB ke Kejaksaan Negeri Tebo

Home / News / Pemerintahan / Tebo

Selasa, 23 Juli 2024 - 13:58 WIB

Warga Keluhkan Rehab Jalan Pasar Muara Tebo : Lamban dan Terkesan Asal

KATANETIZEN.id, Tebo – Pengerjaan rehabilitasi jalan di depan Bank Jambi dan Lapangan Merdeka Kelurahan Pasar Muara Tebo dikeluhkan warga. Pengerjaan rehab jalan ini dinilai lamban dan terkesan asal.

 

“Sudah beberapa bulan ini dikerjakan tapi masih seperti ini hasilnya, baru batu saja yang ada, aspalnya belum nampak,” ujar Herman, salah seorang warga Muara Tebo.

 

Selain lambannya pengerjaan rehab jalan ini, dirinya juga menilai kualitas pekerjaan kurang baik dan terkesan asal. Hal ini nampak dari tidak rapinya pengerukan dan penimbunannya.

 

“Memang kalau teknis kita tidak paham, tapi melihat sekilas mata, nampak tidak rapi kerjaannya, kayak asal saja,” sambungnya.

 

Terpisah Kabid Bina Marga Dinas PUPR Kabupaten Tebo, Irving Pane mengatakan, rehab jalan tersebut masih dalam proses pengerjaan, waktu pengerjaannya pun masih sesuai dengan kontrak yang ada,” sebut Irving.

 

Dirinya pun juga memastikan bahwa PUPR senantiasa mengawasi kualitas pekerjaan rekanan termasuk ruas jalan di Pasar Muara Tebo ini.

 

“Terus kita awasi, kami komitmen dengan waktu dan mutu yang tertuang di kontrak pekerjaan dan spesifikasi teknis,” sambungnya.

 

Diketahui dari penelusuran di LPSE Tebo, rehab jalan di depan Bank Jambi dan sekitar Lapangan Merdeka ini, termasuk dalam Proyek Paket 2 (Pemeliharaan rutin jalan dalam kecamatan Tebo Tengah) dengan pagu anggaran 3 Milyar. Proyek ini dikerjakan oleh CV Berkah Ibnu Jaya yang beralamat di Jalan Kayu Putih 1 Kelurahan Mayang Mangurai Kecamatan Alam Barajo Kota Jambi.

 

Penulis : Hamdi Lassepa

 

Share :

Baca Juga

News

Empat Nama Berebut Kursi Ketua DPRD Tebo

Berita

Sikapi Status Syamsu Rizal, DPRD Tebo Masih Tunggu Petunjuk

Berita

Usai Terpilih, Jawir Siap Rangkul Seluruh Cabor dan Usung Keterbukaan

Berita

Ini Nama-nama 331 Bacaleg di Tebo yang Lolos Ikuti Pemilu 2024
Pj Bupati Tebo

Berita

DPRD Tebo Usulkan 3 Calon Pj Bupati Tebo, Ini Nama-namanya

News

Pimpinan SAD Muaro Kilis Tumenggung Apung Tegas Nyatakan Dukung Agus-Nazar

News

Tak Tergoyahkan, Warga Tanjung Aur Tetap Pilih Agus-Nazar

Advetorial

DPRD Tebo Gelar Rapat Paripurna Nota Pengantar Ranperda Pertanggung Jawaban APBD 2023