Lakukan Mediasi, Pj Bupati Tebo Aspan Jamin 5 Perangkat Desa Jambu Kembali Kerja Pelantikan Kades di Tebo Serentak Dilaksanakan di Taman Tanggo Rajo, Ini Kata Aspan Lantik 39 Kades Terpilih, Pj Bupati Tebo Minta Kades Segera Bekerja 4 Pejabat Eselon II Pemkab Tebo Diambil Sumpah Jabatan, 1 Orang Dimutasi WALHI Jambi dan LP2LH Laporkan Dinas Kesehatan dan KB ke Kejaksaan Negeri Tebo

Home / News / Politik / Tebo

Minggu, 8 September 2024 - 18:41 WIB

KPU Tebo : Berkas Paslon Agus-Nazar Lengkap

KATANETIZEN.id , TEBO – Pada perbaikan adminitrasi, pasangan Bakal Calon (Bacalon) Bupati Tebo, pasangan Agus Rubiyanto dan Nazar Efendi telah menyelesaikan dokumen adminitrasi pencalonan, Minggu (08/09/2024).

Dikatakan oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tebo, Atiul Fuadiyah, Bacalon pasangan Agus-Nazar telah menyelesaikan perbaikan adminitrasi, dan sudah dinyatakan lengkap.

“Berkasnya sudah lengkap, dan memenuhi persyaratan tinggal proses dan tahapan selanjutnya,” kata Atiul Fuadiyah dikonfirmasi di Kantor KPU Tebo.

Setelah ini, tahapan Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tebo adalah pemberitahuan dan tanggapan dari masyarakat. Setelah itu penetapan sebagai calon bupati dan wakil bupati.

“Sebelumnya akan kita lakukan pemeriksaan kembali,” ungkapnya.

Sementara itu, Admin Paslon Agus-Nazar, Ridha Silmi mengatakan, pihaknya sudah melakukan perbaikan dokumen adminitrasi pencalonan bupati dan wakil bupati sesuai dengan hasil verifikasi dari KPU Tebo.

“Alhamdulilah, Kita sudah memperbaiki dan melengkapi perbaikan dokumen sesuai hasil vermin dan verfak yang sebelumnya sudah dilakukan,” katanya.

Dijelaskanya, hasil perbaikan sudah dinyatakan memenuhi persyaratan sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati. Dan dokumen pencalonan yang disampaikan dinyatakan lengkap.

“Berkas pencalonan pasangan yang kita usung dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat oleh KPU Tebo,” tutupnya. (***)

Share :

Baca Juga

Hukrim

Kasat Reskrim Polres Tebo Sebut Penetapan Tersangka Sudah Sesuai Prosedur

News

Mazlan Siap Menangkan Agus-Nazar di Pilkada Tebo 2024

Berita

Ini Nama-nama 331 Bacaleg di Tebo yang Lolos Ikuti Pemilu 2024

Berita

Nazar Efendi Resmi Jadi Kader Partai Demokrat
Pagar Nusa

Berita

Pagar Nusa Tebo akan Gelar Kejuaraan Cabang Cup I dan Festival Silat Budaya APPSBI 2023

Advetorial

Mazlan Pimpin Rapat Paripurna Nota Pengantar 4 Ranperda dan 1 Perda Inisiatif

News

Agus Rubiyanto dan Tim Jenguk Korban Kecelakaan Asal Sentano

News

Tidak Nyaman, Tim Aston di Sumay Alihkan Dukungan Menangkan Agus-Nazar