Lakukan Mediasi, Pj Bupati Tebo Aspan Jamin 5 Perangkat Desa Jambu Kembali Kerja Pelantikan Kades di Tebo Serentak Dilaksanakan di Taman Tanggo Rajo, Ini Kata Aspan Lantik 39 Kades Terpilih, Pj Bupati Tebo Minta Kades Segera Bekerja 4 Pejabat Eselon II Pemkab Tebo Diambil Sumpah Jabatan, 1 Orang Dimutasi WALHI Jambi dan LP2LH Laporkan Dinas Kesehatan dan KB ke Kejaksaan Negeri Tebo

Home / News / Politik / Tebo

Rabu, 7 Agustus 2024 - 13:30 WIB

DPRD Tebo Gelar Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Pahlepi Sebagai Wakil Ketua

KATANETIZEN.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo pada Rabu (07/08/2024) menggelar rapat paripurna dalam rangka pengambilan sumpah janji wakil ketua DPRD Tebo, Pahlepi menggantikan Syamsu Rizal, sisa masa jabatan periode 2019-2024.

Dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tebo, Mazlan, rapat paripurna ini juga Forkompinda Tebo, Anggota DPRD Tebo, Sekda Tebo, OPD di lingkup Pemkab Tebo.

Usai dibuka oleh Ketua DPRD, Pahlepi diambil sumpah dan janjinya sebagai wakil ketua DPRD Tebo dipandu dan dibimbing oleh Ketua Pengadilan Negeri Tebo Andi Barkan Mardianto SH MH. Dilanjutkan dengan penandatanganan sumpah janji oleh Pahlepi.

Terkait pelantikan ini, Pj Bupati Tebo, Varial Adhi Putra yang diwakili oleh Sekda Tebo, Teguh Arhadi, dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pelantikan Pahlepi sebagai Wakil Ketua DPRD Tebo yang baru untuk sisa masa jabatan 2019-2024.

 

Penulis : Hamdi Lassepa

 

 

Share :

Baca Juga

Berita

Jawab Rumor SP3, Kapolres Tebo Tegaskan Kasus Dugaan Korupsi PKK Masih Lanjut

News

Tidak Nyaman, Tim Aston di Sumay Alihkan Dukungan Menangkan Agus-Nazar

News

58 Titik Hotspot Terpantau di Tebo, Paling Banyak di Konsesi ABT

News

Agus-Nazar Hadiri Pengajian Akbar Ponpes Al-Mubarok Giri Mulyo
Pelaku investasi bodong

Berita

Tipu Korban dengan Modus Investasi Kredit Emas, Ibu Rumah Tangga di Tebo Ditangkap Polisi

Berita

Yopi Tegaskan Serius Maju Pilkada Tebo 2024
Polres Tebo

Berita

Polres Tebo Gelar Rilis Akhir Tahun 2022, Ini Data Kasus dan Capaiannya

Berita

DPC Demokrat Tebo Segera Usulkan Pengganti Iday