Lakukan Mediasi, Pj Bupati Tebo Aspan Jamin 5 Perangkat Desa Jambu Kembali Kerja Pelantikan Kades di Tebo Serentak Dilaksanakan di Taman Tanggo Rajo, Ini Kata Aspan Lantik 39 Kades Terpilih, Pj Bupati Tebo Minta Kades Segera Bekerja 4 Pejabat Eselon II Pemkab Tebo Diambil Sumpah Jabatan, 1 Orang Dimutasi WALHI Jambi dan LP2LH Laporkan Dinas Kesehatan dan KB ke Kejaksaan Negeri Tebo

Home / News / Politik / Tebo

Kamis, 19 September 2024 - 20:47 WIB

Pimpinan SAD Muaro Kilis Tumenggung Apung Tegas Nyatakan Dukung Agus-Nazar

KATANETIZEN.id, TEBO – Pimpinan SAD Muaro Kilis, Tumenggung Apung Rabu (18/9) kemarin menyatakan sikap secara langsung untuk mendukung dan memenangkan Pasangan Agus-Nazar yang disampaikan langsung di hadapan Calon Wakil Bupati Tebo Nazar Efendi.

Dengan tegas, Tumenggung Apung menyatakan akan membantu perolehan suara bagi Pasangan Agus-Nazar Pada Pilkada serentak yang akan digelar 27 November 2024 mendatang.

“Alhamdulillah, kami siap mendukung untuk suaro Agus-Nazar, namun kami jugo minta anak-anak kami tolong diperhatikan nanti setelah tepileh” ujar Tumenggung Apung singkat.

Penyataan sikan Tumenggung Apung ini disampaikan saat Calon Wakil Bupati Tebo, Nazar Efendi saat melakukan silaturahmi dengan masyarakat Dusun Benteng Makmur, Desa Muara Kilis, Kecamatan Tengah Ilir.

Dalam pertemuan tersebut, juga turut hadir para Tomas dan masyarakat. Dihadapan masyarakat Benteng Makmur, Desa Muaro Kilis, Nazar Efendi juga menyampaikan beberapa program kerja yang direalisasikan nantinya saat menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tebo.

“Tentunya kami akan siap memperhatikan apa yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat baik itu masyarakat Wonorejo Muaro Kilis maupun Warga SAD, baik itu bidang pendidikan, Kesehatan dan juga infratruktur yang tentunya akan mendukung peningkatan perekonomian masyarakat” ujar Nazar.

Selain melakukan silaturahmi dengan Warga Wonorejo Muara Kilis, Nazar Efendi juga berkesempatan, melakukan pengukuhan tim di beberapa desa di Kecamatan Tengah Ilir. (***)

Share :

Baca Juga

Hukrim

Kasat Reskrim Polres Tebo Sebut Penetapan Tersangka Sudah Sesuai Prosedur
Mbah

Berita

DPC PKB Tebo Gelar Doa Bersama Jelang Pendaftaran Bacaleg ke KPU
Pjs Kades Sungai Alai

Berita

Akhiri Jabatan Pjs Kades Sungai Alai, Ahmad Abrar Mohon Pamit

Berita

Kejari Tebo Belum Eksekusi Iday, Tunggu Salinan Lengkap
Perangkat Desa Jambu

Daerah

Diberhentikan Sepihak oleh Kades, 5 Orang Perangkat Desa Jambu Lapor ke Pj Bupati Tebo

News

Disaksikan Gubernur Jambi, Pj Bupati Varial Kukuhkan Kades dan Anggota BPD Se-Kabupaten Tebo

Berita

Demo di Kejari Tebo, Penggiat Anti Korupsi Desak Usut Dana DAK 2023 di Diknas Tebo
Zakaria

Bungo

Usung Spirit Perubahan, Zakaria Siap Maju di Pileg 2024 Lewat PPP