Lakukan Mediasi, Pj Bupati Tebo Aspan Jamin 5 Perangkat Desa Jambu Kembali Kerja Pelantikan Kades di Tebo Serentak Dilaksanakan di Taman Tanggo Rajo, Ini Kata Aspan Lantik 39 Kades Terpilih, Pj Bupati Tebo Minta Kades Segera Bekerja 4 Pejabat Eselon II Pemkab Tebo Diambil Sumpah Jabatan, 1 Orang Dimutasi WALHI Jambi dan LP2LH Laporkan Dinas Kesehatan dan KB ke Kejaksaan Negeri Tebo

Home / Olahraga / Tebo

Minggu, 25 Agustus 2024 - 17:29 WIB

Lima Atlet Tebo Wakili Jambi di PON Sumut 2024

KATANETIZEN.id, TEBO – Prestasi yang ditorehkan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi beberapa waktu lalu, 5 atlet di 4 Cabang Olahraga (Cabor) Tebo wakili Jambi pada Pekan Olahraga Nasional (PON) di Sumatera Utara.

Kelima atlet Tebo adalah Selyana atlit Pentaque, Indina Atlet Tarung Derajat, Ara atlet Muanthay, Joni Setiawan dan Rio atlet Bilyar

Secara resmi Penjabat (Pj) Bupati Tebo Varial Adhi Putra melepas para atlet PON Aceh – Sumatera Utara 2024 dilepas oleh didampingi Fadlin Hafizi Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tebo.

Dalam sambutanya, Pj Bupati Tebo Varial Adhi Putra berpesan pada atlet yang akan bertanding mengharumkan nama Jambi pada level nasional.

“Jadikan pertandingan ini sebagai tugas, karena saya yakin betul jika dijadikan tugas disitu akan melekat nama baik pribadi, keluarga, sekolah, serta nama daerah asal kita” katanya.

Pada kesempatan itu juga bupati akan memberikan reward pada atlet Tebo yang berprestasi di ajang PON untuk atlet memperoleh Emas akan diberikan reward sepuluh juta rupiah.

Kemudian atlet yang memperoleh Perak akan diberikan reward sebanyak juta juta rupiah dan bagi atlet yang memperoleh perunggu akan diberikan reward sebanyak tiga juta rupiah.

Reward ini diluar bonus yang sudah disiapkan oleh Pemerintah Provinsi Jambi. Pada kesempatan itu juga memberikan uang saku kepada semua atlet yang berangkat ke PON.

Sementara itu, Ketua KONI Tebo, Fadlin Hafizi atau yang biasa disapa Jawir berpesan kepada seluruh atlet yang akan bertanding di PON, untuk dapat mengerahkan potensinya semaksimal mungkin demi mengharumkan nama Jambi dan Tebo.

“Jaga stamina, maksimalkan potensi yang ada, jaga integritas, dan mudah mudahan bisa bawa medali,” pungkas Jawir.

Share :

Baca Juga

Berita

KPU Tebo Tetapkan Golkar Peraih Kursi Terbanyak

Berita

KPU Tebo Segera Buka Daftar Calon Perseorangan Untuk Pilkada

News

Tidak Punya Sertifikat PPNS, Richi Saputra Batal Dilantik Jadi Kasat Pol PP
Edi Hartono Katanetizen

Berita

Daftar Jadi Caleg PKS, Edi Hartono Tak Ingin Umbar Janji

Berita

Jawab Rumor SP3, Kapolres Tebo Tegaskan Kasus Dugaan Korupsi PKK Masih Lanjut

Berita

Minim Banget, kendaraan Taat Pajak di Tebo Cuma 27 Persen

News

Agus-Nazar Hadiri Pengajian Akbar Ponpes Al-Mubarok Giri Mulyo

Berita

Geruduk DPRD, Puluhan Emak Emak Minta Dewan Panggil Pimpinan PT TPIL