Lakukan Mediasi, Pj Bupati Tebo Aspan Jamin 5 Perangkat Desa Jambu Kembali Kerja Pelantikan Kades di Tebo Serentak Dilaksanakan di Taman Tanggo Rajo, Ini Kata Aspan Lantik 39 Kades Terpilih, Pj Bupati Tebo Minta Kades Segera Bekerja 4 Pejabat Eselon II Pemkab Tebo Diambil Sumpah Jabatan, 1 Orang Dimutasi WALHI Jambi dan LP2LH Laporkan Dinas Kesehatan dan KB ke Kejaksaan Negeri Tebo

Home / News / Politik / Tebo

Kamis, 29 Agustus 2024 - 13:36 WIB

Meriah dan Khidmat, Agus – Nazar Resmi Daftar ke KPU Tebo

KATANETIZEN.id, TEBO – Pasangan Agus Rubiyanto dan Nazar Efendi atau Agus-Nazar secara resmi mendaftar sebagai calon bupati dan calon wakil bupati ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tebo, pada Rabu (28/8/2024).

Pasangan Agus-Nazar tampak mengenakan baju kuning dan tiba di KPU Tebo sekira pukul 11:45 WIB didampingi ketua partai pengusung dan ratusan pendukung.

Hadir pula mantan Bupati Tebo Sukandar dan Tokoh Tebo Sutriman yang juga merupakan orang tua Agus Rubiyanto turut mendampingi Agus-Nazar mendaftar ke KPU.

Agus Rubiyanto dalam sambutannya mengatakan pihaknya siap menjalankan pilkada yang damai.

“Kami berdua siap melaksanakan, mengikuti aturan, peraturan perundang-undangan yang berlaku untuk menjaga ketertiban, keamanan dan kondusif di pilkada Tebo ini,” kata Agus.

Pada kesempatan itu, Agus juga mengapresiasi KPU Tebo, memberikan pelayanan yang baik untuk pendaftaran calon kepala daerah.

Pasangan Agus-Nazar pun pada kesempatan itu menyerahkan berkas pendaftaran kepada Komisioner KPU tebo.

“Insya Allah berkas pendaftaran kita lengkap, jika nanti ada kekurangan akan dilengkapi sesuai aturan yang berlaku sebagai calon bupati dan wakil bupati tebo,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Calon Wakil Bupati Nazar Efendi, dirinya menegaskan pihaknya berkomitmen melaksanakan pilkada yang damai dan kondusif.

“Bahan pendaftaran sudah kami sampaikan dan harapan kami lengkap, dan kalau pun ada yang belum tepat, mudah-mudahan dapat kami lengkapi dengan segera. Kami berdua sudah berkomitmen melaksanakan Pilakda yang damai,” pungkasnya.

Diketahui sebelum melakukan pendaftaran ke KPU Tebo, Pasangan Agus-Nazar juga menggelar deklarasi partai koalisi di parkiran Stadion Sri Maharaja Batu dengan dihadiri seluruh partai pengusung serta perwakilan dari seluruh koordinator desa dan kecamatan dari tim pemenangan Agus-Nazar. (***)

Share :

Baca Juga

News

Pantang Pulang Sebelum Menang Berkumandang, 4 Kordes Di Tebo Ulu Siap Menangkan Agus-Nazar
Pj Bupati Tebo Aspan

Berita

Lantik Serentak 39 Kades, Aspan : Jangan Tidur, Selesaikan APBDes 2023

Berita

Kasus Penggelembungan Suara : Randi Humaidi Dan Alirmansyah Dieksekusi Usai Bersaksi

Berita

Fantastis, Tebo Raih Opini WTP ke-9

News

Modal 4 Kursi di Dapil 2, Aji Citra : Agus Nazar Harus Menang Telak

News

58 Titik Hotspot Terpantau di Tebo, Paling Banyak di Konsesi ABT

Hukrim

Sikapi Putusan Mantan Ketua PPK, JPU Pastikan Banding

Daerah

Ketua KORMI Aivandri Tutup Kejuaraan Pagar Nusa Cup I dan Festival Silat Tahun 2023